Wow! Galaxy Note 9 Bakal ada Varian RAM 8 GB

Wow! Galaxy Note 9 Bakal ada Varian RAM 8 GB cari tau di wikacell toko hp malang

Samsung bakal menghadirkan Galaxy Note 9 dengan spek sangat gahar. Bagaimana tidak RAM 8 GB akan tersemat dalam ponsel ini. Menurut sejumlah bocoran dari China, akan ada sejumlah varian Galaxy Note 9 yang disiapkan vendor asal Korea Selatan itu. Varian paling rendah ponsel ini akan tersemat RAM 6 GB dengan ruang penyimpanan 64 GB.

Galaxy Note 9 diperkuat dengan memori internal 512 GB

Nah varian teratasnya akan memiliki RAM 8 GB. Tidak hanya itu, Samsung akan memberikan memori internal 512 GB. Untuk prosesornya sendiri, phablet ini akan ditenagai Snapdragon 845 untuk pasar Amerika Serikat dan China. Sayang sekali untuk sementara pasar lainnya hanya akan dibekali Exynos 9810.

Wow! Galaxy Note 9 Bakal ada Varian RAM 8 GB
Bocoran Tampilan Samsung Galaxy Note 9

Secara Kualitas, Exynos 9810 juga memiliki kekuatan yang luarbiasa mumpuni, namun pengguna di Asia khususnya Indonesia lebih familiar mendengar istilah Snapdragon atau MediaTek daripada Exynos. Lihat Perbandingannya di Situs Versus.com

Baca Juga : Kini Galaxy Note 8 di Indonesia Udah Bisa Update Android Oreo

Galaxy Note 9 akan pula hadir dengan pilihan warna baru, yakni Toddy Brown. Hingga artikel ini ditulis TimWika Belum mendapatkan bocoran mengenai bentuk dan rupa warna Toddy Brown versi Samsung. Namun bila anda mencarinya di google image maka yang muncul adalah mirip seperti warna Teh.

Galaxy Note 8 [via]
Bentuk Galaxy Note 9 akan sedikit berbeda dengan Galaxy Note 8
Lebih lanjut, Semua varian akan memiliki slot microSD yang mendukung hingga 2 TB. Selain itu, pembaruan Bixby 2.0 akan pula disertakan. Selain itu Galaxy Note 9 kabarnya akan dibekali dengan stylus S Pen yang baru dan lebih canggih. S Pen ini pun kemudian muncul bersamaan dengan gambar yang menampilkan wujud Galaxy Note 9.

Galaxy Note 9 Kabarnya memiliki Pemindai Sidik Jari dibalik layar

Samsung Galaxy Note 9 dikabarkan bakal memiliki fitur pemindai sidik jari di bawah layar alias in-display fingerprint scanner. Hal ini terendus dari bocoran paten terbaru yang didaftarkan Samsung.

Berdasarkan paten, in-display fingeprint scanner bakal tersemat pada area bawah layar AMOLED perangkat Samsung. Ada sensor khusus yang disematkan pada layar tersebut. Sensor itu akan mengubah warna dan tingkat kecerahan layar ketika terkena sentuhan sidik jari.

Baca Juga : Ponsel Lipat Samsung Galaxy X akan segera jadi kenyataan

Bicara jadwal perilisannya, banyak prediksi yang beredar. Ada yang menyebut Galaxy Note 9 lahir di ajang IFA 2018 pada akhir Agustus atau awal September. Tapi beberapa pihak menyakini phablet ini akan melenggang akhir Juli mendatang, demikian dilansir dari Android Headlines, Senin (28/5/2018).

 

Leave a Reply